Jumat, 07 Agustus 2009

hiii seraaam

jadi gue mau cerita waktu gue liburan ke bandung bogor.

nah pertamanya itu jam 3 sore gue jemput nyokap di bandara, trus sekeluarga langsung ke bandung gitu, nah waktu di mana gitu kan udh mulai magrib, gue tuh masih di tol gitu udh gelep bener bener ga ada lampu cuman lampu mobil doang. trus kakak gue udh nakutnakutin gue segala macem lalala kan, untung aja gue duduk ditengah hahaha. trus pada ceritacerita yg kejadian di tol bandung yg di km berapa gue lupa nah gue udh mulai ketakutan akhirnya.

trus waktu pada lagi diem gitu, gue disuruh ganti lagu katanya bosen yaudah gue ganti lah lagunya, trus waktu gue taro tuh ipod, kan semuanya pada diem. nyokap gue tidur, abang gue tidur tinggal bokap, aam, sama gue doang kan.
trus tiba tiba volume ipodnya tuh gede sendiri ampe kenceeng banget. trus semuanya pada kebangun. trus kan gue ketakutan nah si aam ini ngecilin volumenya lagi. trus waktu udh tuh udh lama,akhirnya semuanya tidur kecuali gue sama bokap.
trus tibatiba volumenya gede lagi sendiri,akhirnya semua bangun dan ga ada yg tidur lagi.

semua mukanya pada tegang semua, trus kata nyokap gue "udh deh idupin radio aja"
yaudah trus pas banget lagi adzan, gue udh tenang banget denger suara adzan gatau kenapa

trus waktu semuanya pada recet nyari dimana lokasi nginep soalnya kan kayak dipesen gitu sama temen nyokap gue
nah jadi gue kan duduk belakang trus samping gue tuh kakak gue semua, jadi gue ditengah. waktu kakak gue pada maju badannya lagi pada recet, gue mah diem aja. trus waktu gue nengok ke jendela gue liat something yg aneh banget itu gatau guenya emang lagi ketakutan apa apa gitu ye, gue liat di sebelah gue bukan kakak gue, tapi samting putih2 yg duduk di samping gue. dan gue akhirnya teriak!

semuanya langsung pada kaget, gue disitu nangis, itu serem banget ya allah. trus perasaan gue gimana ya serem banget iiih

trus akhirnya sampelah di penginapannya, ya okelah ya bagus tapi lo harus tau YANG NGINEP CUMAN KELUARGA GUE DOANG!

ya serem lah ya udh tempatnya nanjak trus masuk ke pelosok2 trus geleeep banget jalanannya. trus akhirnya waktu udh beres beres semuanya di kamarnya, dan gue pilih tidur sama nyokap bokap-_-. tadinya tuh gue niatnya mau tidur sama kakak kakak gue itu, kan enak tuh bisa begandang dan nonton take me out indonesia-_-

trus sekeluarga nyantai di belakang kamer, nah itu tuh kayak ada pos pos gitu loh tempat nyantai kyk tempat ngeronda gitu. akhirnya foto foto disitu malem malem, gue tuh udh bilang gini "udahlah ga lucu banget sih pada foto jam segini " disana udh jam setengah bellasan gitu deh.

trus akhirnya gue tidur, sumpah gue gabisa tidur badan gue tegang banget, kan nyokap gue tuh kalo tidur pasti ga mau ngadep ke gue gitu akhirnya setiap nyokap gue ngadepnya bukan ke gue, gue langsung ngerengek gitu kan (itu sangat memalukan)

trus besoknya gue sama sekeluarga jalan jalan lalala trus ke bogor

trus waktu ke bogor kita nginep di hotel
trus waktu nyokap gue abis mandi nyokap gue bilang gini " kok di wastafelnya ada darah kering?"
trus gue langsung udahan banget kan, gue udh mulai tegang lagi.
gue liat pas mandi beneran ada, itu serem banget

trus waktu udh nyampe jakarta akhirnya ngeliat foto yg selama di bandung bogor.

trus kakak gue ngeliat something di foto yg di tempat ngeronda itu ada something banget
trus gue bilang gini "KAN GAPERCAYA BANGET SAMA ANAK, DIBILANGIN GAUSAH FOTO FOTO MASIH AJA FOTO!"
trus fotonya langsung diapus-_-

maaf ya gue cerita seremnya doang, karena gue lagi males, dan gue gaberani bilang something yg di foto karna gue nih sekarang mosting lagi sendirian di rumah-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar