Sabtu, 08 Agustus 2009

sedih :'(

gue sedih banget sekarang gue gatau kenapa mungkin emg guenya aja kali yg cengeng
coba ada org yang siap dengerin semua keluhan gue dan dia ngertiin cerita gue trus bisa ngasih solusinya

jadinya sekarang gue ngomong sendiri

gue: tapi lo tuh ga ngerasain jadi gue njing!
di pikiran: ok! gue gatau masalah lo dan gue gabisa ngerasain apa yg lo rasa!
gue: yaudah gausah bacot!
di pikiran: setau gue lo di depan temen2 lo, lo periang. tapi apa? sekarang lo nangis gajelas dan garagaranya sepele yg itu sangat tolol. setau gue ikke tuh jarang nangis! bukan anak cewek yg cengeng kyk babi lagi nangis! udahlah lupain masalah itu, lo pasti kuat ke. gamungkin ga!
gue: tapi gue ga ada yg bantuiiiiiin. andaikan kakak gue tau masalahnya dia bakal bantu gue, tapi kalo gue cerita ke dia, dia pasti marah marah! trus ke temen2 gue, gue yakin pasti pada gabisa ngebantuin karna ini masalah pribadi ntod!
di pikiran: terserah deh

gue mau mati sehari aja, trus gue nyelesain masalah gue sama org yg bersangkutan trus gue damai trus gue senyum bahagia ga senyum kepaksa ga ketawa kepaksa kyk disekolah
ok gue sering ketawa ceria disekolah tapi itu luarnya, di dalemnya gue nyimpen banyak beban.
kenapa semakin gue gede semakin banyak masalah
gue mau kyk temen2 g ketawa lepas yg ga ada masalah. tapi kenapa gue gabisa!
gue coba lupain masalah gue sejaaam aja, tapi gabisa
setiap gue baru senengseneng sama temen2 gue, gue keinget beban gue, gue langsung diem dan udahan seneng.

temen2 gue ganyadar bahwa..............

dan gue berharap lo tuh berubah, jangan kyk anak kecil yg slalu mau diturutin. gue juga mau diturutin njing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar