Jumat, 14 Agustus 2009

sepi dan kangen berantem

kakak gue yg pertama udh ke australia, okelah gapapa ya kirain gue gue tuh gabakal sesedih itu di tinggal kakak yg dia sering bilang gue "bijag bijeg" gue gatau kenapa dibilang kyk gitu mungkin karna badan gue kurus kali tapi gue gatau arti sebenernya, sampe folder gue yg dia bikin udh lama banget di kasih namanya bijag juga. dan gue kangen kata kata bijag.
trus kalo gue chat sama si kakak satu ini pasti dia ngejawabnya dingin misalnya "bang gua ikutan saman loh!" trus kakak gue bilang "oh"
biasanya kakak gue tuh ngomongnya panjang lebar gitu loh.
hmm gue sama kakak yg satu ini jaraaaang sekali berantem karna dia juga orgnya pendiem sih ga heboh-_-

trus kakak gue yg kedua, dia katanya mau kuliah di unsri, tapi ternyata udh keterima di ipb duluan.
jadi lah di ipb. jadi sekarang dia udh masuk asrama di bogor.okelag hanya di bogor, tapi kakak gue satu ini sering ngebuat gue ketawa karena iklan fulo-_- yg dia liat
gue sama si kakak ini sering berantem, ya garagara gue lupa nutup pintu, gue ga ambilin cuka pempek pempek-_-
trus gue sering berantem ke dia karna dia ngatain gue "this what". soalnya tuh gue pernah lagi motong wortel trus gue ngeliat kyk something gitu deh trus gue keceplosan bilang "this what?" bego banget ga sih......
trus jadinya gue sering dikatain "this what, sekuat macan" ngerti ga?

sekarang ga ada siapa siapa deh dirumah cuman bokap doang, nyokap di aceh.

gue kangen berantem, gue kangen di katain bijag

gila ya gue drama queen abis, ya tapi gimana lagi wong gue kangen kakak kakak gue.

bijag dan this what sekuat macan huahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar