Sabtu, 25 Juli 2009

hmm 8b (tiada hari tanpa melawak dan tertawa)

jadiii maap ye gue baru posting soalnya setiap mau posting malay gitu deh ngetiknya
gue tuh berharap banget ya kalo mau posting kita cuman ngomong trus ngetiknya dengan otomatis gitu loh jadinya ada yg ngetikin kita tinggal ngomong doang aduh enaknya :)

jadiii,gue masuk kelas 8b, dari kelas 7c itu ada cia,sogi-_-,trus david, joshua, sama gua dong tentunya (maaf ya kalo ga kesebut gue lupa)

trus sekelas sama anak anak yg kurang lebih dari 7b semua.

daaaaan gue sekelas sama orang yg gue ga benci semua dan org yg gue benci ga sekelas dong terkabul doa gue wihii :D

trus hmm jadi gue absen 9 yoi deh dari 11 ke sembilan dan 8nya itu NONI trus 10nya JERE! ya gimana ya jadinya kalo kelompok itu ada mereka berdua gitu jadinya ketawa tawa

trus kelas gue itu bisa di ibaratkan "TIADA HARI TANPA MELAWAK DAN TERTAWA"

pokoknya kalo lo masuk kelas 8b trus lo salah omong sedikit lo pasti langsung diketawain ato ga di kata2in

trus yg sering bikin gue ketawa itu ya dua anak itu tadu si noni sama jere
gatau kenapa kalo gue lagi belajar trus ngeliat muka anak tuh dua pasti ketawa sendiri-_- (tapi pelan ye)

trus kalo jere itu bikin gua ketawa gini ya mukanya aja bikin gue ngelawak trus kalo ngomong itu bikin sekelas ketawa jadi ceritanya itu jere kan lagi dimarahin gitu sama bu nunung muda-_- trus waktu selesai di marahin trus kan si guru itu balik badan trus gue tuh ketawa gitu ngeliat muka jere melas trus tiba tiba gurunya balik badan bilang ke jere gini "sekali lagi kamu berisik saya keluarin kamu!"
jadi tuh si bu nunung itu kepedean kalo dia di katain sama jere dari belakang padahal gue ketawa doang ngeliat mukanya jere.
dan dia itu korban kena marah guru trus karna kelakuan lucu dia

sekarang noni, dia itu selalu melipatkan tangan atau melipatkan satu tangan trus satu tangan lagi ke dagu.
trus waktu gue lagi ngerjain soal mtk si noni di depan gue,trus si noni itu ngeliatin gue kan kirain gue dia nyontek trus dengan reflek gue ngeliat muka dia dong trus masa dia langsung ketawa2 sendiri trus ampe ngakak gitu (sarap kali ye haha)
jadinya gue bilang ke noni "noni lo kenapa?serem tau ga" trus jadinya sekelas pada ketawa gitu deh

trus gitu deh 8b gue tuh udh berniat memostingkan cerita cerita lucu yg mengocok perut-_-
tapi ya gitu deh harapan gue yg diatas tadi bisa gak ya dibaca ilmuwan trus si ilmuwan itu mewujudkan keinginan gue

i hope so... :))
tapi T-O-P 7c dimana mana

gue gasabar nunggu si anak murid baru bernama GUSTI LULU FATIMAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar