Rabu, 01 Juli 2009

bosan,tak penting isinyo

kirain gue liburan enak gataunya ga,membosankan banget. gue kangen sekolah kangen makan ayam crispy kangen makan mie yamin kangen makan burgernya si tukang asik,kangen sotonya,KANGEN TEH POCINYA!

semuanya deh,oiya masa katanya bana gue liat statusnya gini "HAAAH pak juju pindah ke sd?" gila lu berarti gue sama temen temen kelas 8 siapa yg ngajarin,yah ga ada yg bilang iya iya lagi ye aaah.

merci mudah2an aja gapindah kalo dia pindah nih ye ga heboh lagi gue,kebiasaan gue sama merci tuh ya ngatain orang dengan seenaknya,gue sama merci jg pernah ngatain orang di depan mukanya dan itu kakak kelas hahaha maap ye kak. truus hmm oiya waktu jalan ke bp disamping merci ada orang kan udh gendut trus jalannya di tengah tengah gitu trus si merci bilang gini "woy misi dong ga nyadar apa badan lu kegedean!" trus dengan slimnya-_- si merci motong jalan dia hahaha. trus setiap ada pohon kaktus merci bilang gini "aduh gue mau beli kaktus nih buat......" adalah itu gue takut orgnya baca. trus kita pernah ngatain guru hahaha udh berapa guru ye mer? 4 tau mer hhaha lu inget inget deh si buKI,pakDE,buNU,sama guru yg sering ke salon kita itu mer yg sekarang ga lagi ke salon sombong dia.

maap ya gue mosting ini karena gue sangat amat bosan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar