Sabtu, 25 Juli 2009

nyolot

jadi sekarang gue kakak kelas ni ye-_- trus gue sekarang punya adek kelas dong ya
adek kelasnya ramah ramah ya menurut gue ini walaupun ga senyum ya gapapalah
trus ternyata ada ada anak dari sd gue ya gitu deh si arab sinting namanya fajar ngocol tuh anak emang dari gue sd sering ngatain gue gitu tapi gpp lah ya

trus gue baru kenal anak anaknya namanya fina, icha, erika. dikit banget kan ya tapi mau gimance wong gue juga ga nanyain namanya siapa juga hahah

trus nah ada adek kelas gue itu pacaran sama kakak kelas gue jadi diibaratkan aja kakak kelas gue itu A, adek kelas gue B.
nah trus si A itu tuh mantan temen gue gitu kan berinisial N
trus temen gue itu nanya ke si B gini "pacarnya si A ya?" trus masa ya si B tuh ngejawab "emang napa?" dengan tampang senga nyolot gitu deh
trus temen gue emosi lah ya ditanya malah jawab begitu padahal temen gue nanyanya itu nyantai gitu kayak nanya biasa

trus waktu gue senyumin tuh anak! dia masang tampang nyolot yg pengen gue tabok atasbawahkirikanan ya ih trus gue udh ngecap tuh anak nyolot

trus waktu temen gue nyuruh dia masuk kelas karna ada yg mau di omongin sama kelasnya jadi gini

temen gue: ayo masuk ya
B: bentar ah apaan sih
temen gue : nanti keburu gurunya dateng (itu nadanya masih baek banget ya allah gue ngedenger)
B:bentar ah kenapa sih

gue langsung ngeliat kemukanya trus gue bilang gini di depan mukanya "buset gabisa nyante ya?"
trus dia langsung masuk kelas sambil ngeliat muka sinis gitu deh e'e banget ga

dan gue lagi merasa aneh sama kakak2 kelas 9,lagi pada kenapa ya waktu gue senyumin ya begitu lah,tapi gpp

pokoknya tuh anak ye nyolot banget udh gue cap tuh anak, anak terngocol yg gue kenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar