Jumat, 31 Juli 2009

hmm

jadi gimana rasanya kalo lagi bosen?enak ga? gatau website apa yg harus dibuka
omegle bosen orgnya ga bervariasi haha

gimana ya oiya cerita ini aja deh kan kemaren tuh ya pelajarannya pakgun kan tuh
trus kyk tentang hukum newton gitu deh trus pakgun tuh punya maenan yg berhubungan sama bab yg lagi kita pelajarin trus kan waktu dicoba pake gelas apa itu pengukur yg di lab gatau gue namanya apa pecah sama dika

gue tau ceritanya itu dari akmal soalnya gue ngambil soal icas di ruang mat kls 2
trus katanya pakgun itu harganya 50ribu tuh ye lumayan buat beli pulsa seminggu trus kirain gue pakgunnya tuh marah gitu deh gataunya ketawa tawa, gue gapernah ngeliat pakgun tertawa segembira itu hahaha

trus semuanya pada ketawain dika, si dika waktu pertama nyoba bisa trus sok sok gitu loh trus si akmal waktu nyobain gabisa jadilah si dika kyk ngerendahin akmal gitu

eh gataunya karma si dika, trus sekelas pada bilang "mangkanya dik gausah sok deh haha"
trus gue bilang ke dika gini "yah dik gausah nangis dik yah"
gitu deh seru pokoknya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar