Jumat, 31 Juli 2009

najis

gue lagi kesel banget ya sama sodara gua namanya beiby-_-

dia tuh kayaknya maniak pacaran banget ya allah masa nih ya sebenernya gue gaboleh buka nih cerita tapi karna gue lagi kesel banget ih najis

jadi dia tuh putus sama cowoknya gara2 dia bukan orang padang gitu deh, trus kata nyokapnya bilang ke gue kalo si beiby itu nyari cowoknya yg tadi putus itu dari pagi sampe malem

najis banget ga sih ih gitu banget ya, gue tuh mikir pentingan hidup dia sendiri apa cowok gitu loh ih

trus gitu deh dia tuh menurut gue ya dia punya motto gini "GUE HARUS PUNYA COWOK!BUAT NGISI STATUS GUE, BIAR GUE BISA LIATIN KE TEMEN TEMEN GUE KALO GUE PUNYA COWOK!"

gitu deh pokoknya,trus tadi gue liat statusnya gini "kapan ya gue punya cowok lagi?"
padahal waktu tanggal 29 juli dia baru jadian gitu deh trus dia kyk gitu deh pikiran lo gimana sih

trus gue kasih comment lah ya di status dia gini "maniak pacaran banget deh lo
temen temen dia juga pada comment, ada yg comment gini"B E G O"
trus bokap gue tuh ngeliat status dia gitu kan trus bokap gue bilang gini ke gue "ke, norak banget ya si beiby, ih"

ya gitu deh bukannya gue apa apa tapi ubah dong sikap lo kalo lo gitu trus lo bakalan direndahin cowok
trus waktu gue liat fb dia lagi, komen komen dari temen temennya termasuk gue DIAPUS!
dan dia ganti status jadi gini "gue benci sama org yg ngasih kritikan ke gue padahal dia blm liat dirinya bener apa blm"
trus gue kasih komen lagi gini "lo harus terima kritikan org lah, trus gitu deh ah kesel banget sih

kalo lo gamau di kritik sama org,rubah sikap lo yg selalu nguber nguber cowok dari pagi ampe malem!

gue bukannya mau ngurusin urusan org beb! tapi gua gamau sodara gua di rendahin sama cowok trus dikira cewek gampangan sama cowok

inget pesen gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar