Senin, 22 Juni 2009

sangat amat memalukan

jadi gue hari sabtu ke sma buat kakak gue wisuda kan trus abis wisuda gue ke smp buat ngambil rapot trus gue jamin gue ga dapet rangking waktu itu pikiran gue kyk gitu trus gue akhirnya masuk ke kelas bu noenoeng trus kata bu nunung gini "jadi ya pak nilai ikke turun apalagi b.ingnya ga berubah nilainya" udh mulai nyesek kan gue.

trus kakak gue yg udh ngata2in gue lah bilang gue ga naek kelas lah trus ga dikasih tau rangking berapa jadi gue penasaran dong akhirnya waktu udh selese ambil rapot ketemu sama bana

trus gue tanya rangking 1 ampe 5 siapa aja jadi tuh
1. tyara
2.rasya
3.merci
4. gatau
5. nia

trus gue udh takut banget udh si bana gatau lagi yg rangking 4 siapa.

abis ngambil rapot gue makan soto dulu sekeluarga di samping bp,trus disana ada org pacaran banyak masmas dan gue gatahan lagi lalu gue melakukan....

NANGIS!


oke itu sangat amat tolol gue lakuin,trus gue langsung dipeluk sma kakak gue trus ditanya sama nyokap "ikke kenapa?tadi diledek sama temen2?" trus gue bilagn "ga kok ma" trus gue tuh ygnamanya diliatin sama org pacaran,mas mas semuanya yg jualan disitu

memalukan ga siiih
trus gue trauma yg namanya ke tempat jualan itu lagi tapi besok gue sama temen2 mau makan bubur moans dan itu tempatnya deketan sama tukang soto dan penjualpenjual lainnya yg ngeliatin gue nangis.

sangat memalukan

DAN AKHIRNYA GUE DONG YG JUARA 4 :') WIHIHIHIHI BERTAHAN RANGKING GUE ALHAMDULILLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar