Sabtu, 13 Juni 2009

tanda kiamat-_-

gila lo ye gue blm cuci muka udh posting aja-_-
oke lanjut jadi tuh udh sekitar 4hari yg lalu gue sama kakak gue lagi ntn trans7 gitu kan trus abis itu ada nyanyian namanya THE VIRGIN trus itu tuh kan ada dua orang kan trus lo harus liat itu kayak lesbi abis trus pokoknya tuh videoclipnya ntnnya harus pake otak kan soalnya itu cewek semua dan harus bener2 pake otak

trus kata kakak gue gini
K:ke masa ya kemaren gue ntn bukan empat mata trus si tukul nanya gini ke virginvirgin itu "apakah kalian punya hubungan yg serius?"
I:wakakak parah amat hahahah
K:lagian lo liat aja itu kayak orang lesbi tau hahaha bikin dunia cepet kiamat aja
I:etdah parah amat haha lagunya jelek lagi aduh
K:iyahahaha suaranya serek2 basah pengen gue koren tenggorokannya-_-

yabegitulah gapenting ye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar