Jumat, 12 Juni 2009

wah bebas dan menyenangkan! full color!

jadi gue udh selesai dong ulanganumum hihihi jadi ya gue rindu posting jdi gue mau cerita nih hahaha

jadi kemaren waktu mau ulangan olahraga gue tuh kan malem2nya ditelpon sama nia jadilah gue belajar di telpon gitu sama nia,lagi jawabjawab soal tibatiba

ikke: ni tadi apa pilihannya?
nia: %$%%**&%^&^&^ (blabla gue lupa)
ikke:capcipcup aja ni
nia:@#$%^&**(*&^%%^ ibu ibu lagi nyuci pantatnya ilang
ikke:wahahaha ni lu bayangin deh kalo ibuibu lagi nyuci pantatnya ilang berarti kan dia duduk datar sama tanah jadi ga ada bendelan -_-
nia:bukan ikke itu mah kalo pantatnya ilang gabisa duduk
ikke:bisa nia tapi datar kayak meja jadinya ga ada belendungan
nia:wakakakakak,bentar ke ada orang
ikke:iye
nia:iya halo?halo?

jadi tuh nia bilang halohalo tuh sebenernya dia mau bilang "siapa?" soalnya kan ada orang yg ngetok2 kamer dia tapi dia bilangnya HALO-_-

trus waktu udh selesai tibatiba nia ngomelngomel

"etdah teleponnya mana,aduh ilang ini gimanaaaaaa"

gue yg udh teriakteriak aja kan biar dia sadar eh dia bilang gini

nia:wahahahaha telepon gua kan ada di tangan gue wahahahaha-_-

niania aduh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar