Minggu, 14 Juni 2009

RANDI MENINGGAL!

jadi gue kemaren jumat lagi pada ngobrol2 kayaknya trus abis itu gue denger si icha ngomong kalo randi meninggal! JENGJENG! trus gue langsung gapercaya gitu kan trus gue udahlah ini pasti boongan trus katanya icha si randi kena gil apa gal apalah itu yg ada di roda katanya.

trus gue sama tementemen yang laen waktu istirahat gue,merci,cia,nia,aksa,nabila,bana
N:eh masa parabet deh gue gapercaya
B:iyanih masa meninggal (trus pergi gatau kemana)
C:aduh gue banya dosa banget sama dia dia kan mantan gue :'(
G:sabar ya ci
A:iya tuh gitu tuh emang (ngemeng apa gajelas kalo gasalah ngobrol sama nabila)
M:ci telepon adeknya aja
G:iya waktu di angkat sama adeknya lo tanya "eh kakakmu mana?" trus pasti adeknya bilang gini "kakakku lagi di yasinin tuh"
semua:wahahahaha parabet
B:(tibatiba dateng) WOY RANDI GAJADI MENINGGAL!
semua:wahahaha gajadi dah hahahaha

trus semuanya tuh ngomong waktu si randi idup lagi bilang "watsap bro?" ada sumbingsumbingnya,trus ada yg lebih parah lg gue ga mau ngomongnya

trus waktu gue,merci,bana,cia,nia ke rumah nia kan jalan kaki gitu ya gila dari pj ke kuricang trus tibatiba lagi bercanda tibatiba si bana

B:eh itu kayaknya gue kenal deh siapa
C:iya gue juga kenal
C&B: wahahaha itu kan randi!wahahahaha
si randi sambil nyemok gitu kan

berarti benar randi tidak meninggal-_-
aya aya wae yg buat gosip begituan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar