Sabtu, 06 Juni 2009

malu you know

jadi kemaren gua sama keluarga kan ke citos ketemu temen bokap dann itu rame membosankan. trus blablabla gitu kan trus temen bokap gue nanya gini

temen bokap: mau makan apa nih?
gue,kakak,kakak:gausah tante udh kenyang

trus gue ngobrol sama kakak gue trus kakak gue tuh bilang gini

K: ke mau makan dah gua
I: yaudah sono makanlah
temen bokap: mau makan ga? (untuk kedua kalinya)
K:gausah tante udh kenyang

kan gua kesel kan yak kakak gue tuh jaim banget trus gue bilang "ini tante abang pengen makan laper dia"

trus gitu deh malumalukucingtai kesel gua trus kan pulang tuh trus ada ruben onsu gitu kan gue udh nyantai trus kakak gue ngemeng gini

K:ke ada ruben onsu!(ngomongnye toa nih ye dia)
I:etdah lu gausah toa napa apaan sih

trus gatau ya gue ngerasa dari salah satu temennya ruben ada yg ngeliatin gue sama kakak gue gitu

trus barusan gue kan NIATNYA mau nanya samting ke merci tapi.......

iqlima
mercii
8:15amMercia

ini bkn mercia, tp tantenya

8:15amiqlima

website buat donlot lagu apa namanya?(masih gatau itu tantenya)

8:15amMercia

ada pesan apa tar di sampaikan

8:15amiqlima

oh maaf tante

ga ga ada kok tante

8:15amMercia

gak apa-apa

mercia lagi belajar jd pet nya tante yg bukainn

8:16amiqlima

oh hehe

gua malu nih ye giting gue trus si hadiat ngasih teori ulangan banyak banget padahal emang dia pernah ngejelasin samting gitu ye ini molor mulu gimana ga giting coba anak2nya dasar hadiat.....

2 komentar: