Kamis, 18 Juni 2009

kerja keras dong

jadi hari ini kita farewell kelas 789 jadi gitu deh kita ngumpul di hall dah lo harus tau ada film CINEMA KITA DONG hihihi dan diberi tepuk tangan yg meriah wuhuuuuu bangga haha .

trus kita perpisahan kelas 7c :'''( kan makanmakan gitu makan phd,cookiesnya nia,sama coca cola dan sebangsanya.

trus gue sama cia mau mesen trus gatau nomernya jadilah telp ke 108 nanya udh jelasjelas PHD BINTARO-_-. trus dikasih no nya trus gue telponlah no PHD itu
setelah satu jam kemudian nih phd blm datengdateng juga padahal kan sebelah sekolah tinggal ngesot nyampe yekan tapi tuh ga ada juga gue udh mulai panas kan

akhirnya gue sama aksa ke phd dan lo harus tau ini

gue:mas tadi saya udh mesen pizza 3 loyang ye (udh panas banget gue)
mas: wah sebentar saya cek dulu.....wah ga ada dek emang atas nama siapa?
g:cia mas,wah mas masa ga ada
m: iya dek ga ada
g:wah mas kacau banget dah,saya udh mesen dari satu jam yang lalu!
aksa:udh ke udh jangan cari ribut
(idih gue udh panas juga ye)

trus tibatiba si bana,icha,cia dateng
aksa:ci masa ga ada pesenan kita!
cia:demi apa
dan lo harus tau kita lagi pada repot si bana moto motoin kita-_-
mbamba:tadi adek nelponnya ke phd apa ke pizzanya?
g:saya tadi nanya ke 108 gini "no telp phd bintaro" mbak
mbamba:tadi akhiran no telpnya berapa?
c:kalo gasalah 3076 (apalah gue lupa)
mbamba:wah itu mah no telp PIZZA HUT BP!
g: wah kacau tuh 108 jelasjelas gue udh ngomong PHD berkalikali
c:yaudah kita ke BP AJA!
semua:yaudah

trus akhirnya ke bp gitu kan jalan kaki siang bolong badan gue rasanya kumel banget udh keringetan ,larilarian takut di marahin bu nunung kemana aja muridnya kan . trus akhirnya nyampe juga di bp dengan ngosngosan,itu blm nyampe pizza hutnya

sangking gue gatahan gue langsung jatoh ke taman kecil apalah itu,gue nundukin muka trus gue rasa ada ibu yg ngeliatin gue,trus tibatiba ada sodara gue gitu trus akhirnya gue sama cia lari kan,gue takut kan ketauan sama sodara gue gila lu haha.

akhirnya nyampelah pizza hut dengan udh yg perasaan udh panas pengen cepetcepet tiduran bodo amat dilantai juga gapapa.

trus kita tanya pertamanya "mba tadi saya mesen pizza 3 loyang lalala"
oiya tunggu sebentar ya kata mbakmbaknya
dan lo harus tau mbakmbaknya malah pergi buat NGUMPUL SAMA STAFFSTAFF LAENNYA KYK LAGI NGOBROL!
trus gue langsung ngomong gini "mba tadi saya mesen pizza 3 loyang dari jam 10 tadi tapi kenapa ga dateng dateng ya mba?
trus orangorangnya tuh pada bingung kan gue ngomong langsung to the point trus akhirnya bana bilang gini "mba bisa bantu kami ga?"
gila lu gue nyesel berbicara kayak gitu udh gue lagi ngosngosan trus ngomong banyak capek kan perut gue. trus akhirnya kita jelasin daaaaaaaaaaaaan

ADA DISITU PESENAN KITA!YEEES

abis itu kita semua seneng dan pulang ke sekolah dengan muka yg kumel dan segala macem trus seneng dong :)
bgitulah kisah hari ini dan harus tau itu sangat amat bikin pusing kerjakerasnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar