Rabu, 17 Juni 2009

yoeh omegle

jadi nih ye ada situs namanya omegle.com. itu tuh buat chating sama org lluar sono luar indonesia jadiiii gue kemaren omeglean yak trus abis itu ada orang nanya dari mana trus gue bilang dari indonesia trus dia langsung disconnect gitu kan.

trus ada lagi ada orang nanya dari mana trus gue bilang dari indonesia lah kan ye trus dia bilang gini dan bikin gue emosi "INDONESIA IS SHIT!"
trus akhirnya gue kata katain lah pake bahasa indonesia trus dia nanya gini "what do you mean?" trus gue bilang aja "mangkanye jangan sotoy kalo gatau indonesia alay lu" trus dia langsung disconnect lagi kan

trus lah ini si merci kenalan sama orang china malah merci bilang "indonesia tuh presidennya sering korupsi (bahasa inggris)" trus si orang chinanya juga bilang "presiden disini juga-_-"
ngakak ga sih.......

trus gue jarangjarang ye dapet orang usa cewek lagi baek lagi trus gue kan bilang "my english not good" trus dia bilang gini "your english better than my sister" trus gue tanya "how your sister age?" trus dia bilang dua belas jadi sama dong sama gue yihiiii gue dibilang bagus

trus gue tanya "how old are you?" trus dia bilang 17 trus gue tanya lagi "grade?" trus dia bilang "iam finish my school"

WUIH JAGO AMET YE :)
trus dia juga bilang mau ke indonesia wihiii akhirnya ada yg bangga juga sama indonesia hahaha jadi gitu deh seru loh tapi kadangkadang nyebelin banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar