Sabtu, 23 Mei 2009

ada pengharapan lagi :')

jadi gini sekarang gue lagi chat sama bana trus gue suruh bana baca blog gue kan tuh trus sibana tibatiba bilang kalo ada lomo litos harganya murah,gue langsung seneng gitu kan gue carilah fi google gimana bentuknya trus biada aja kan trus gue klik salah satu gambarnya trus masuk ke blog org trus kata katanya begini lomolitos harganya murah sekale sekitar 150 rebu.gile kaan.walopun sih katanya itu kamera sekali pake tapi bodo amat deh hasilnya lumayan kok trus gue copy paste ke bana kan trus sibana bilang ga sekali pake,sodarasodaranya pada make itu berkalikali. yaudah sekarang gue akhirnya lagi ngomongin lomo sama bana katanya dia dia mau beli yg fisheye.

impian gue sih fisheye tapi karena tragedi nyokap gue bilang something. tapi yaa kalo si litos rezeki gue gapapalah yg penting gue udh niat,yegak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar