Sabtu, 30 Mei 2009

kocak

jadi gini tadi gue lagi buka fb gitu kan trus ada temen sd gue,jadi gue buka lah fbnya. trus gue liat friendsnya trus ada orang namanya DIPO EKO WIBISONO! ya itu org yang dulu pernah gue sukain selama 2 taun gitu ye jaman2nya masih piyik banget. tapi sekarang enggak ye..
trus gue ketawatawa sendiri,trus gue liat lagi friends si dipo itu eh ada orang namanya DIPO AHMAD HAREL itu kan temen gue juga sd mirrrrip banget sama jere hahah,gue add lah dia trus gue liat friendsnya si dipo ahmad trus ada orang namanya ADLI DZIL IKRAM!itu tuh orang dari kelas 1 sampe 6 dia mulu dapet beasiswa jagoo yee -_- dia tuh kalo makan gamau makan nasi maunya makan kentang jadilah gue sebut dia SI KENTANG SANGAT PINTAR hahaha giting ya hahaha kocak amat makanannya kentang,orang mah apa gitu ye ini kentang,apa ngaruuhnyaa lagi ke otak bisa encer bgitu otaknye hahahaha. harii iniii gila gue tuh gimana ya perasaan gue kesel,sedih,nyesel,marah semua jadi satu deh yg jelekjelek ga ada perasaan yg bagus itu semua gara gara si bangsat.
PUAS KAN LO BIKIN GUA BEGINI?TAI LO ASU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar