Jumat, 08 Mei 2009

hari rabu yg menegangkan!

waktu hari jumat kemaren gue sm ank2 dance lupa gue ye maap trus kan ceritanya mau pada latian dance trus jadilah kita udh niat trus udh semuanya siap eh mati lampu emang udh mati lampu sih dari sebelum pulang trus jadilah kita nungguin mati lampu

trus udh selesai tuh kan udh pada maen2 trus gue tiba2 mau kencing gitu gara2 kebanyakan minum teh poci jadi gue nahan udh lompatlompatan segala macem gabisa juga trus masih mati lampu lagi udh kamer mandi smp udh gelep amet. demi keselamatan dan kenyamanan gue, gue minjem senter ke satpam udh gue minjem si merci sm cinlan mau kencing juga trus udh pada niat tuh ya bertiga trus udh nyampe depan pintu kameer mandi pada ketakutan trus untung ada cs lewat jadi si cs nemenin kita sampe kedalem tapi ampe wastafel doang trus kita bertiga itu tuh ya langsung masuk bertiga sekaligus trus udh gitu gue gamau nyeritain didalem kamer mandi ngapain itu paling menggelikan yaa.

trus udh selese gue terima kasih banyak lah sm si cs jagoan itu haha trus gue kembaliin tuh senter eh 5 menit kemudian LAMPUNYA NYALA yeeee, melet amat gue buset trus gitu deh

langsung pada latian dance trus gue pulang jam setengah lima eh itu hari apa sih latiannya gua lupa oiye hari rabu buset gue lupa -___-'

trus gue kesel abis ye kenapa si ekskul cinema itu ga ada mulu kesel amet gue udh disuruh buat film 2 banyak banget kan itu dari guru yg berbeda trus ga ada UANG buat beli kasetnya lah apa laaah kesel amat gue

gue sih berharap aja kalo kelas 8 nanti ada tari saman ye AMIN MEN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar