Sabtu, 30 Mei 2009

enaknya

jadi hari ini gue niat nonton night at the museum sama kakak gue,trus jadilah milihmilih dul tempatnya udh mutermuter gataunya di bepek kan -_-.
trus tadinya cuman kakak gue yg satu doang mau ikut tapi jadinya kakak gue duaduanya mau ikut kan,trus tapi yg ntn cuman satu yg satu lagi beli Ipod. trus waktu gue tanya uangnya darimana dia bilang dari NYOKAP GUA dikasih modalnya banyak pokoknya kakak gue tinggal nambah gopekribu. trus alhasil gue gondok kan dengernya,gue aja yg selama ini mau beli sesuatu harus nabung men,kakak gue................
trus gue akhirnya ntn kan sama kakak gue trus abis itu sebelah kakak gue itu org pacaran lah biasa trus kakak gue bilang gini "ke tuh org pacaran mesum,jangan nyontohin ye" trus gue ngangguk2 aja trus gue bilang gini "kalo dia sampe berbuat aneh gue bilang aja WOY HOT AMET PACARAN! hahaahha" trus kakak gue ketawatawa. trus waktu di tengahtengah filmnya mati gitu kan trus malah org2 pada diem,gue sama kakak gue yg udh heboh malu sendiri.
trus kakak gue kan udh ntn di pim trus mati juga waktu tuh film mati semuanya kompak gak kayak di bp yg terima apa adanya -_-.

trus gua pulang menatapi Ipod kakak gue hahaha.sekarang gua jadi malay beli lomo,enaknya beli apa ye udh tabungannya banyak amet lagi beli apa ye?beli laptop deh wakakak sok kocak
-_-

hari ini ada suatu tragedi yg sangat menyakitkan hati gue dan tuh org gabisa ngerasaain perasaan gue. tuh org emg udh giting kali ye hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar