Sabtu, 30 Mei 2009

UDEL BODONG DAN ORANG ASMA

gua bosen parah ih jijik gue cerita apa yaa oiya gua mau cerita tentang "UDEL BODONG"

jadi gini waktu hari rabu kemaren gue kan nyablon tuh ye trus gue ngeliat sablonan anak2 trus ada tulisan "udel bodong" trus abis itu gue tanya ke pak rizal

gue: pak nih maksudnya apaan?(sambil nunjuknunjuk sablonan udel)
pak rizal:ini tulisan udel bodong(sambil mukanya tuh yg khas gitu kan)
G: wahahahahaha kocak deh paaaaaak wakakakakakak
PR:hus jangan ketawa kamu
G: iya nih udel bodong dah wakakakak
PR: iya itu beneran (sambil nunjukin UDELNYA!)
G: etdah pak gausah seronok gitu pak wahahahaha

tapi anehnya tulisan udel bodong itu gambarnya pocong apa coba jadi tuh ada gambar pocong trus sampingnya tulisan udel bodong
apabagnget coba deh lu pikirin wakakaakakak kocaaaaaaaaaaaak
serah siiih yg ga ketawa gapape wahahahahahahaha

trus udh lama tuh ya jamanjamannya ga moving kan hari jumat tuh gue sama merci lagi bercanda sama jere kita kan lagi ga ada guru. gue lagi maen sama jere trus tibatiba si sogi sama bayu keluar kayak berantem gitu kan,trus abis itu si sogi tuh bilang gini

sogi: apa lu bay minta dipukul?(sambil nangisnangis gitu kan)
Bayu: apasih gua bukan bermaksud ke lu

trus gue sama merci ngelerain gitu trus si sogi kedalem kelas eh gataunya ASMANYA KAMBUH GITU KAN trus gue langsung nyari plastik buat napas dia,trus abis itu gue tanya gini

gue:kenapa lu sog?emg dia salah apa?
sogi: dia tadi ngata2in gue banci
Bayu: gue ga ngatangatain lu banci gue cuman ngomong banci tapi ga bermasud ke lu!
sogi:alah lu gausah boong (sambil nangis sampe kesedetsedet gitu kan napasnya)
bayu:beneran,emg gue tadi ngomong banci ada nama lo?ga ada kan?yee pd banget lo

trus soginya diem dan akhirnya maapan gitu kan
trus kocak gitu loh waktu sogi megang2 botol apalagi kalo dicontohin merci itu kocak banget gila lo hwahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar