Sabtu, 02 Mei 2009

hari ini dan kemaren seru

halo woy halo gua mau storystory

kemaren itu cia birthday ye sok pake bhs inggris udh lanjut nah kita itu udh berfikiran dari hari kamis buat ngasih suprise gitu trus gue akhirnya sama ichaniabanamerciririaksa buat ngasih kue gitu dan samting.
trus akhirnya hari jumat kemaren gue sama temen2 gue yg tadi gue sebutin ke bepek-_- buat beli kuenya trus uangnya itu tuh ada 40ribu kalo gasalah ye gila yg nyumbang dikit hasilnya banyak,iyalah sekali nyumbang 5ribu sm 10000 trus kan udh tuh kita tuh tadi maunya naek mobil icha tapi berhubung ada masalah apa gatau gue akhirnya kita jalan kaki nyebrang gitu ye berhubung deket kalo jauh mending gausah haha galah becanda trus akhirnya kita nyebrang gitu ya gatau gue sm merci tuh paling demen nyebrang dari sekolah ke parkiran seberang,trus akhirnya si nia gaikut katanya mau kerumah dia dulu minta ijin buat nginep dirumah cia. trus akhirnya nyebrang trus kan ada mobil rino gitu abis kita nyebrang trus kan taulah siapa yg cinta banget sm rino trus abis itu gue langsung bilang gini "eh banaa woy ban ada mertua lu tuhh hahaa" trus akhirnya ada rinonya juga dibelakang si bana trus akhirnya kita heboh gitu kan giting deh-,-. trus akhirnya kakaknya rino itu mungkin denger ya kita bersik banget gila lo trus si kakaknya bana itu kan cowok ya trus dia sambil nyetir waktu mundurin mobil ngeliat ke belakang nah trus kita langsung diem. eh gila lo lagi ngomongin rino tiba2 dia ol sekarang hahaha gila giting nih ye. trus akhirnya kita ke bepek gitu udh banyak premanpreman lagi trus lewatnya banyak permannya udh tau ada jln laen yg ga terlalu deket sm premannya eh masih aja pada keraskepala lewat situ trus udh tuh lewat situ gue kan jalan sm merci paling depan trus si merci tuh ngomel gini " ih nih cewek gatau apa ya badan gede begini alay dah nih lagi nih banyak cowok ngeliatin kita ih naksir bilang doong " merci tuh ngomong gede banget toa abis ye gue bilang" lu toa abis er sumpah lo diem ga"

trus akhirnya diem dia kan trus kita udh masuk bp trus pokoknya tuh merci ngatain orang melulu ya homo lah lesbi lah parabet kan gue mah diem trus ada orang yg jualan kaktus gitu trus merci bilang gini "ah gue mau beli kaktus ah buat nusuk si bisul...... adalah bisul

trus akhirnya gataunya itu ada mobilnya si icha di depan pintumasuk bepek giting gue udh panas kan jalannya trus akhirnya naro tas dimobil icha trus udh deh si sopirnya pergi trus akhirnya kita masuk kedalem masih pake bercandacanda

trus udh selesai beli kue sm itu apa namanya lilin nah lilin kita udh tuh balik kerumah cia eh si nia abis kerumahnya langsung kerumah cia gitu kan.
nah trus kan si nia berperan manggil cia gitu trus kita nyampe kan langsung siapsiap udh ada FANTA KUE TELOR SAMA TEPUNG trus kita udh markir jauh dari rumah si cia. akhirnya nia udh nyampe trus kita ngumpet gitu trus udh bagibagi telornya si nia trus ngasih kode dengan kata WOY ADA CICEK WOY CICEK trus kita semua keluar trus masuk ke rumah cia sambilnyeplokin dia trus tibatiba ada anjingnya gitu dibawah mobil gue kan kaget trus semuanyalangsung pada keluar trus masuk lagi langsung nyeplokin bodo amat sm tuh anjing,eh si anjingnya gatau ya ketakutan kali ya langsung diem gitu hahaa kitalangsung ngakak trus udh si cia udh di penuhi oleh telortepungdanfantaDAN KUEEE!..
trus si cia itu meluk gue ya lo harus tau badan gue langsung bau telor trus udh pake seragam lagi gila gua gabawa baju trus lanjut ye

trus udh selesai deh trus kita maen hotel626 trus gabisa loadingnya lama banget trus akhirnya gue dipinjemin cia baju batik gitu gakegedean sih tapi kan gue gabiasa make baju selonjor gitu trus akhirnya si nia bilang gini "udh ikke gapapa kan bagus tau muka lo kan kayak barbie" trus -____- haha itu lucu banget nia ngomongnya polos banget. trus akhirnya fotofoto trus pulang deh

trus HARI INI GUE KERUMAH CIA LAGI tapi sekarang lebih banya anak2nya ada ebha,saphie,rania,selli,atha,cesi,tasya,monik udh segitu doang yang gue inget maap ya kalo gue ga inget

trus maen trus makan trus udh pada capek akhirnya ngegosip gitu trus satu persatu pulang ye trus gue akhirnya jm lima pulang gue udh capek banget.

trus tadi kan kakakkakak gue diundang cs SMAPJ kawinan gitu trus akhirnya pada dateng eh gataunya ada PAKGUN! hahaha trus kakak gue nanya gini "bapak gimana si ikke disekolah?"
trus kata pakgun gini "si ikke pinteeer " trus gue yg denger kakak gue cerita langsung ketawa gitu kan trus abis itu si pakgun billang gini "si ikke itu kan kelas nya di 7c,cewekceweknya itu (sambil maenin tangan kayak insial banyak ngomong). tapi si ikke kalo waktunya ngobrol ya ngobrol kalo lagi belajar ya belajar " trus gue langsung seneng lah di puji gila hahaha
udah ya udahan dulu gua mau ol wlm dadaaah

GUE HARAP BULAN MEI KITA SEMUA GAPUNYA MASALAH KAYAK BULAN APRIL!

AMIN

AMIN DONG WOY LU AH PADA MAU DAPET MASALAH LU?

AMIIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar