Sabtu, 23 Mei 2009

emang bukan jodoh gue

jadi kan gini gue tuh suka banget yg namanya lomo trus gue tuh udh bilang sm kakak gue kalo gue suka lomo, trus kakak gue bilang yaudah nabung aja. oke gue nabung trus udh nabung dari kapan tau sampe sekarang udh kekumpul 64000 alhamdullilah banget kan,trus gue kemaren jumat mau ngamal trus kan gue waktu istirahat masih ada goceng gua trus waktu gue mau ngamal goeng gue udh ga ada udh tingga 500PERAK! trus gue kesel kan itu tuh buat nabung lomo trus akhirnya gue ikhlasin jadinya gue ngamal gopek.

trus gue masih nyesel kenapa gue bisa ngilangin tuh duit kan itu lumayan gila goceng gue yg dulunya nabung seribuseribu karena gue niat jadi gue niatin goceng perhari. trus udh tuh trus gue sekarang lagi nyari lomo murah bekal buat gue udh punya duit di kaskus.

trus nyokap gue itu ngeliat gue lagi ngeliatin lomo lomo kan tuh dia bilang gini

nyokap: ikke apa bagusnya sih lomo?
gue diem dalem hati aja kan sabodoteing gue cuman nanggepin gue bilang unik
trus nyokap gue lewat lagi trus bilang gini
N: apa bagusnya sih kalo punya duit 200ribu baru beli!
trus gue tuh udh nangis ya nangis kalem padahal gue teriakteriak dalem hati gua

nyokap gue tuh kayak gamau ngebantuin gue banget padahal kata kakak gue kalo gue udh punya uang 200ribu gue tinggal minta ke nyokap biar nambahin duit gue,tapi kenyataannya apa?nyokap gue dengan enaknya ngomong begitu. padahal gue udh sering bilang "ma lomo bagus loh efekefeknya"
TAPI KENAPA SIH NYOKAP GUE GA NGERTIIN PERASAAN ANAKNYA?DIA GATAU APA KALO GUE ITU NGEBET BANGET SM LOMO?MASA DIA GATAU SIH KALO GUE MAU LOMO?
sekarang gue jadi gaada semangat buat ngumpulin uang buat lomo,gue cuman bisa ngeliat fotonya di google sm kaskus.
ga ada harepan lagi.
gimana sih rasanya lu kalo digituin sm nyokap lo?barang yang lo suka tapi nyokap lo dengan entengnya bilang "ngapain sih beli itu segala?"
oke kalo lo adalah orang yg berduit gapapa,tapi gue?gue apaapa disuruh nabung.
oke kalo lo bisa minta uang ke nyokap lo,tapi gue?udh ngarep bakal dibantuin tapi nyokap gue udh bilang begitu
oke kalo lo bilang gue suruh nabung sampe 500ribu ato sepantaran uang segitu,gue bakalan beli tuh lomo,tapi nyokap gue udh gasuka yg namanya lomo. pasti nyokap gue tuh ih gimana sih kalo udh ngeliat barang yg lu gasuka tapi dibeli sm adek lo misalnya,trus dipake didepan muka lo?

nyokap gue bilang gue bisa ngedapetin semua yg gue mau asalkan gue juara satu,ngalahin tyara aja susah di ulangan bulanan apalagi semesteran? gue udh nego sama nyokap kalo masuk tiga besar ato 5besar,tapi ih gila aja apa gue gaboleh kalo segitu

emg lomo bukan rezeki gue kali ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar