Jumat, 08 Mei 2009

LAGU TENTANG MEME

waktu kemaren apa hari rabu gue sama merci sm temen2 waktu pel apa gitu ga ada pelnya jadinya gue pertama tamanya bikin lagu sama merci nih lagunya.
MAAP YA YG NGERASA KENA!

nadanya pake lagu rio febrian yg aku bertahan CIPTAAN GUE SAMA MERCII
inii.. cerita tentang uwanya si merci selagi makaan
kitaaa.. akan mulai ceritanya di reff
sabarlah duluuu
lihatlah dlu dia lagi makan
kamu pasti akan terpanaaaaaa
REFF:
dia bertahan,di tempat panas sambil makan sayuraann
duduk bersila seperti di gua hantuu
kepala pitak kepala botak itu lah orangnyaaa
kelas delapaaan,sekolah di smp pj bintaro
anaknya alim jadi osis keagamaan
itulah kisah uwanya si merciiii

lagu kedua pake nada dengarkan curhatku vierra CIPTAAN GUE,MERCI,NIA
uwanya si merciii
makan sayuurann
betapa nikmatnyaaa panas panasaaan
wououuuooo
REFF:
uwanya si merci (2x)
makanya sayuran (2x)
duduknya bersila (2x)
ditempat yg panas
yg ada di lantai satuuu
berikan padaku (2x)
makananmu itu (2x)
MEMEEEEEE (nama disamarkan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar